Senin, 30 November 2009

Sejarah Jepang

Sejarah Jepang....

Perjalanan ke Jepang

Jepang Tinggal Antara Tradisi dan Modernitas
Kepulauan volkanis yang terletak di utara-timur Asia antara Samudra Pasifik dan Laut Jepang, telah tertempa budaya orisinalitas dan sangat kaya. Namun, Jepang masih kelihatan seperti negara asing untuk Westerners. Samurai dari Kamikaze, melalui Geishas, dengan budaya, sejarah dan tradisi fascinates kami dan kami intrik. Walaupun mereka menghormati tradisi ribuan tahun dan budidaya identitas mereka, Jepang yang telah mereka negara besar ekonomi dunia kekuasaan. "The Land of the Rising Sun" dibuka ke asing sampai pertengahan abad kesembilanbelas dan daerah tujuan wisata yang masih misterius dan masih sangat tidak dikenal wisatawan. Tapi Anda memiliki lebih banyak waktu untuk kehilangan: mendapatkan pemandangan-nya, dan 4.000 pulau, dengan budaya yang mengkombinasikan dan manga samurai dan dimana kota-kota seperti Tokyo, mempertahankan habitat dan kuil tradisional, sementara bangunan, beberapa meter dari mal perbelanjaan.

Kota Atau Gunung?
Sekitar 73% dari negara terdiri dari gunung, dengan string melalui masing-masing pulau utama. Negara Jepang yang terkenal adalah gunung Gunung Fuji (Fujisan) berpuncak runcing 3 776 m di ketinggian. Atlasov pulau di ujung utara pulau Kuril, adalah puncak yang megah salju (2 337 m) muncul secara langsung dari laut Karena sangat kecil rata tanah, banyak bukit dan pegunungan yang diolah pada ketinggian dan kota mereka sering mengambil alih dimana tradisi dan modernitas lanjut saling bahu membahu! Tokyo adalah contoh yang sangat bagus. Mengunjungi Asakusa kabupaten dengan Senso-ji candi tradisional dan toko-toko kemudian kepala ke kabupaten skyscrapers dari Shinjuku menghadap kota dari dua observatories Tokyo Kantor Pemerintahan dan membuat wisata di Shibuya, Harajuku, Ginza dan Omotesando untuk berbelanja.
Dalam Kyoto yang kontras juga mengesankan candi dan shrines dari Nikko akan menakjubkan anda dengan warna dan lezat restoran Pontocho memenuhi appetites terbesar! Selama sehari mengunjungi Todai-Ji dan besar Budha dan berjalan di perbelanjaan Naramachi. Pada malam, Osaka dan arah di lantai 39. Umeda Sky Building ada sebuah taman dengan melihat lebih dari kota!
Udara gunung yang akan membuat anda sedikit crazy dan hiking di gunung Fujiyama di jantung pulau Honshu, yang menjanjikan lanskap magis.

Pencelupan Dalam Kebudayaan Jepang
Jepang selalu tertarik budaya barat populasi. Datang menemukan pertama yang berjuang di Sumo, di Jepang olahraga perjuangan par excellence, menghadiri turnamen di Tokyo dimana ketidakserasian terbesar wrestlers.
Anda juga mungkin akan beruntung menjadi tuan rumah sebuah keluarga Jepang yang akan menjadi senang untuk melayani anda mint teh. Selama upacara, yang bisa berjam-jam terakhir, pemilik rumah harus melakukan segala yang membuat "suasana yang kondusif untuk estetika kenikmatan, fisik dan stimulasi intelektual, rohani dan tenang kepada alam '. Semua yang Anda katakan bahwa penerimaan lebih hangat!
Sementara masakan Jepang didirikan tidak hanya di sekitar empat bahan utama (nasi, pasta, dan kecap ikan), yang menawarkan berbagai hidangan asli dan terutama makanan yang sangat sehat. Hal ini tentu saja mustahil untuk miss sushi dan sashimi, baik berdasarkan ikan atau hasil laut, yang akan didampingi oleh ketan atau mi Jepang. Ada juga resep untuk fondues, daging ke dalam saus manis omelets, dll.
Tidak seperti negara-negara Asia lainnya, yang jarang hidangan yang sangat pedas.
Dan seperti di Prancis, terdapat daerah dapur dan makanan dalam berbagai strata sosial: mangkuk dari mie Donburi atau pekerja, atau memasak makanan vegetarian Budha finest ryokan (losmen tradisional Jepang). Dan jika anda tidak tahu Anda menggunakan sumpit, Anda belajar dengan cepat sekali Jepang. Ada tidak dapat makan dengan it!
Di kuil Shinto dan Budha yang asli haven perdamaian dan mengajak Anda untuk tenang walaupun anda bukan seorang mukmin. Dan semua ini sekitar candi, banyak pohon cherry (dalam mekar di bulan April) hanya lebih menyerikan taman. Yang ditemukan di tempat lain, di mana-mana di kota-kota besar, ruang hijau buatan sepenuhnya. Taman ini mengambil berbagai bentuk, tetapi yang paling terkenal adalah taman yang kering Zen candi, terdiri dari kerikil, batu-batu dan semak-belukar.
Anda dapat kembali dari Jepang dari bonsai (miniatur pohon sehingga biaya yang mahal di Eropa), atau yang terkenal manga a bunch obyek Hi-Tech, yang suka Jepang tetapi juga wisatawan, terutama sangat menarik untuk menawarkan harga toko.

Gunung Fuji Jepang
Tanah kontras, Jepang, dan menarik intrik. Brutally modern untuk beberapa, ini adalah kepulauan kecil terutama yang berkonsentrasi sejarah, seperti yang kaya seperti Perancis misalnya. Immergeons kami Samurai di Jepang dan mengetahui apa yang terletak di belakang Tokyo teknologi tinggi ...

Tradisi dan Modernitas
Sejarah Jepang sangat lama. Peradaban-nya adalah sama, dan kepulauan yang telah dikembangkan bersama dengan negara-negara Eropa yang lama. Jepang yang sangat melekat pada sejarah, yang Mixes agama, arsitektur, seni dan filosofi.
Rasa hormat terhadap para tetua dan memori mereka untuk melestarikan budaya dan arsitektur yang tak ternilai tersebar di seluruh wilayah di pinggiran kota yang telah menjadi Tokyo, Kyoto atau Osaka. Candi Budha, Shinto shrines, Zen taman, pasar dan grouillants masih sesuai dengan gambar kami memiliki peradaban tradisional Jepang. Seperti yang Anda temukan di antara membingungkan dari kehidupan modern, yang sows raya hingga 8 Lanes dan bangunan di mana saja ia dapat.

Menyusun Sebuah Rute
Now you know the old Jepang dimenangkan. Kehidupan yang sangat sibuk ini bingkisan kecil tanah tersembunyi perbendaharaan. Tokyo daerah adalah contoh yang terbaik. Beberapa mil dari pusat ultramodernnya dan bangunan, rumah-rumah kayu yang ditemukan, candi dan agama situs alam unbelievable. Untuk mencari keaslian, kita harus bergerak ke arah pegunungan tengah Jepang, sedikit terpengaruh oleh konstruksi untuk menggampangkan.
J Kamakura, misalnya, jangan lupa untuk mengunjungi besar Budha Daibutsu, patung batu kolosal tenang berlaku sejak 1252. Sedikit lebih jauh di samping Kyoto, Anda mengagumi taman Zen terkenal di Jepang, variasi batu, kerikil, bersama dengan harmonis dan kondusif untuk meditasi.
Sifat akan mengambil hak di Pulau Hokkaido di mana kita masih hidup pada perikanan dan budidaya algae. Iklim yang keras dan biaya subur sifat preserves juga taman indah sheltering candi dan patung dari berbagai usia. Pemandangan setelah jalan kota yang diberikan oleh negara!

Tempat Tinggal di Jepang?
Dengan comparator Excelloz Cari, baik rencana untuk menemukan sebuah hotel murah reservasi di Jepang.
Juga, kita lihat bagian untuk menemukan Jepang Perjalanan Panduan Informasi.